Rabu, 01 Juni 2016

Khasiat Pisang & Air Putih Hangat Untuk Diet

     Diet adalah menurunkan berat badan dan atau membuang lemak pada badan kita banyak cara yang dapat kita lakukan untuk diet ini, tapi ada cara yang paling praktis, mudah dan murah meriah serta alamiah tanpa bahan kimiawi yaitu dengan minum air putih hangat dan makan dua buah pisang dalam keadaan perut kosong atau sebelum sarapan pada pagi hari. 
   
     Buah Pisang hampir disemua wilayah ada dan buah tersebut merupakan buah yang paling aman dan sehat untuk di konsumsi baik saat sedang sehat maupun sedang menderita suatu penyakit yang mana apabila mengkonsumsi buah yang paling disarankan adalah buah pisang.

     Mengkonsumsi pisang dan minum air putih hangat dapat memusnahkan lemak dan menurunkan berat badan atau diet secara alami. Makan dua buah pisang dan dua gelas air putih hangat pada pagi hari dalam keadaan perut kosong sebelum sarapan dapat menurunkan berat badan atau mengurangi lemak pada tubuh anda. 


Pisang

Segelas Air Hangat





Ini merupakan diet alami yang sederhana apabila rutin dilakukan setiap hari, lemak dan berat badan anda akan berkurang dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar