Kamis, 22 September 2016

Obat Sakit Jantung Alami

Sakit Jantung adalah penyakit yang sangat mematikan oleh karena itu ketahui cara atau obat untuk mengatasi penyakit ini sacara sederhana dan alami seperti berikut ini.



Ramuan untuk untuk mengatasi sakit jantung secara alami dan sederhana adalah sebagai berikut :


Cara 1 


Bahan :


30 gram akar tebu hitam

1/2 liter air 

Cara Meramu :


Ambillah akar tebu hitam dan dicuci bersih dan rebuslah 1/2 liter air hingga mendidih setelah itu masukkan akar tebu tadi kurang lebih 10 menit kemudian endapkan rebusan tebu tadi dalam gelas setelah mengendap minumlah airnya.




Cara 2


Bahan :


20 gram gula aren 

25 gram akar dan daun kemangi
50 gram biji kemangi 

Cara Meramu :


Tumbuklah daun, akar dan biji kemangi tersebut bersamaan sampai halus kemudian seduhlah dengan segelas air panas dan saringlah hasil saringan tambahkan gula aren diaduk rata dan diminum.


Demikian resep singkat untuk mengobati sakit Jantung secara sederhana dan alami tanpa bahan kimia atau obat kedokteran, penyakit ini banyak sekali penyebabnya salah satunya adalah kelelahan jantung yang disebabkan karena kekurangan vitamin B1 dan lain-lain bertindaklah cepat meminum ramuan diatas untuk mengobati penyakit ini sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena gagal jantung dan sebagainya akibat sakit jantung ini,semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar