Selasa, 15 Maret 2016

Manfaat Tersembunyi Dari Tempe

Tempe semua orang Indonesia saya yakin sudah tahu apa itu tempe, banyak dari kita mengetahui bahwa tempe memiliki kandungan protein yang tinggi dan baik untuk kesehatan tetapi tidak itu saja manfaat jika kita mengkonsumsi tempe.

- Kandungan Gizi Tempe


Manfaat tempe untuk kesehatan banyak sekali bisa dikonsumsi semua kalangan semua orang tanpa pantangan apapun tempe adalah makanan rakyat Indonesia yang murah meriah terdapat dimana saja di Indonesia ini. ketahuilah bahwa tempe mengandung protein dan serat yang sangat tinggi,tidak mengandung kolesterol serta rendah lemak juga mengandung kalsium yang menjadi sumber vitamin B.


Para ahli menyatakan tempe mengandung zat-zat yang paling bermanfaat pada tubuh seperti isoflavon dan genestein,tempe juga mengandung banyak serat yang memperlancar penyebaran nutrisi didalam tubuh.


-Fungsi Tempe Untuk Tubuh


Manfaat tempe sangat beragam,serat tinggi tempe menjadikan makanan ini baik untuk pencernaan serta dapat dikonsumsi setiap hari.Tempe juga mengandung antibiotik yang tinggi dengan begitu tempe dapat menjaga kita dari beberapa penyakit untuk pasien diabetes tempe sangat dianjurkan untuk dikonsumsi. 




sumber : http://www.binakarsapost.com/2016/03/jangan-bilang-anda-penggemar-makanan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar