Rabu, 23 November 2016

Sehat Dengan Tidur Siang 1 jam

     Kebiasaan dan membiasakan untuk tidur siang minimal 1 jam dapat menjaga kesehatan kita dari terlalu bekerja terus menerus tanpa istirahat. Istirahat siang 1 jam mampu mengganti kekurangan istirahat kita yang terabaikan dengan demikian tidur siang sangat bermanfaat sekali dan harus kita lakukan setelah sholat dhuhur dan makan siang.

     Rosululloh pun menganjurkan kita untuk tidur siang minimal 1 jam jadi tidur siang selain menyehatkan kita juga akan mendapatkan pahala mengikuti sunnah Rosululoh.Manfaatkanlah satu jam dalam satu hari untuk mengistirahatkan tubuh kita setelah makan siang atau jam istirahat kerja pada umumnya dengan demikian kesehatan kita akan tetap terjaga selain itu kita juga mengamalkan sunnah dan mendapatkan pahala.


     Karena itu biasakan lah untuk tidur siang minimal setengah jam saat setelah makan siang pada jam istirahat bila kita seorang pekerja atau karyawan dengan begitu kita akan lebih sehat baik secara kesehatan maupun secara agama.

Tidur siang juga dapat mengurangi beban pikiran yang terlalu diporsir setelah setengah hari sibuk dengan aktifitas yang padat sehingga harus istirahat agar bisa fresh kembali dan tentunya lebih sehat daripada diporsir seharian tanpa berhenti atau istirahat minimal tidur setengah jam pada siang hari setelah jam makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar