Senin, 28 November 2016

Khasiat Bayam

Bayam adalah sayuran yang mudah dijumpai atau ditemukan disekitar kita bahkan kalau dikampung tumbuhan ini akan tumbuh sendiri dikebun pada musim hujan karena bibitnya yang tersebar terbawa angin saat musim kemarau.

Tumbuhan ini juga mudah untuk ditanam atau dikembangbiakkan dan mudah tumbuh serta mudah perawatannya bayam sangat cocok untuk sayuran yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk kita konsumsi sebagai lalapan atau dibuat beraneka jenis sayuran seperti sayur bayam, urap dan lain-lain.




Selain itu bayam memiliki peranan atau manfaat sebagai berikut untuk membantu menyehatkan badan kita secara alami :


* Menjaga kesehatan mata

* Menjaga kesehatan Jantung
* Menjaga kesehatan tulang
* Mencegah penuaan dini
* Mencegah kanker
* Melancarkan pencernaan
* Baik untuk anemia
* Meningkatkan efisiensi otot

Bayam dapat dimasak sebagi sayur tetapi agar segera dikonsumsi karena sayur ini tidak dapat disimpan lama setelah masak dan tidak bisa dihangat kan lagi bila sudah dingin karena berbahaya maka dari itu bila kita memasak bayam hendaknya segera dihabiskan dan jangan disimpan atau dimasak kembali.


Dengan mengkonsumsi bayam maka tubuh kita akan selalu sehat terutama menjaga kesehatan pada bagian tubuh kita yang saya sebutkan diatas, untuk menjaga kesehatan tersebut secara alami dan mudah serta murah konsumsilah sayuran bayam ini yang tumbuh subur disekitar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar